Web
Analytics

Cara Menampilkan Hidden File di WinSCP

Menjadi seorang Newbie diinternet itu sangatlah menyedihkan, sering ditipu dan sering juga berangan-angan bisa kaya dengan gampangnya dengan menggunakan Internet.

Hem semoga itu bukanlah hayalan dan itu adalah Impian yang harus diwujudkan dengan berbagaimacam dan cara salah satunya belajar otodidak mulai dari coding sampai optimasi server.

Cara-Menampilkan-Hidden-File-di-WinSCP

Kali ini saya mau share sedikit mengenai aplikasi Winscp, yaitu program FTP free yang sangat membantu untuk upload maupun edit website. Namun yang menjadi kendala pada penggunaannya adalah, ada file atau folder yang hidden secara default tidak dapat ditampilkan semisal file .htaccess, nah cara menampilkan hidden file di Winscp itu ternyata sangatlah gampang, tidak perlu utak-atik menunya, karena sangat repot dan tidak akan ketemu caranya.

Sederhananya untuk menampikan .htaccess dan hidden file di Winscp sangat mudah yaitu cukup dengan menekan tombol CTRL + ALT + H.

Yup, anda langsung dapat melihat perubahannya, so sekarang kamu bisa edit tuh semua file .htaccess, git dan sebagainya dengan mudah.

Well semoga info singkat ini mengenai cara menampilkan hidden file di Winscp dapat membatu kamu untuk optimasi server ataupun hosting website kamu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *